wellcom to my adventure

baca dan resapi

Senin, 31 Januari 2011

TOMAT?
 tomat adala salah satu buah yang dulu paling saya tidak suka namun karna kebutuhan yang diperlukan karna saya sering mengalami gejala sariawan dan penglihatan sering cepat lelah. dan akhirnya saya memaksakan diriuntuk merusahan untuk memakannya. tomat adalah buah dan syur yang baik untuk tubuh karna terdapat kandinga-kandungan yang baik didalamnya seperti vitA,C,D,dll. yang semuanya baik untuk tubuh. dan pada suatu hari saya coba memakan buah tersebut dan hasil yang saya rasakan  setelah mengkonsumsi tamat selama 1mingguadaslah keseatan saya semakin mningkat saya skarang jarang mengalami gejala-gejala yang dulu sring saya rasakan sebelum mengkonsumsi tomat dan sekarang harga tomat cukup turun di pasaran maka saya sekarang rutin mengkonsumsi tomat karna buahnya yang lezat dan kaya akan antioksida.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar